Kamis, 02 April 2015

cara menurunkan berat badan cepat saat puasa

cara menurunkan berat badan cepat saat puasa Akan melakukan diet tidak harus sangat mahal. Bahkan, Anda bisa menurunkan berat badan tanpa soending poenny dengan melakukannya dengan cara alami: melalui diet yang tepat dan olahraga. Namun, jika Anda masih menemukan program Loss LA Weight efektif dan bernilai setiap sen yang dihabiskan, kemudian mencobanya. Jika tidak, coba program penurunan berat badan lain. Setelah semua, ada banyak pilihan lain yang tersedia.

Obesitas adalah penyakit yang mempengaruhi orang pada usia berapa pun. Menurut laporan, sebanyak 65% orang Amerika dewasa menderita obesitas. Jumlah ini meningkat setiap tahun. Bahkan anak-anak menjadi gemuk karena kurangnya disiplin dalam memantau diet mereka.

Tentang obesitas

Sederhananya, obesitas setara dengan kelebihan berat badan atau memiliki jumlah yang berlebihan lemak tubuh. Obesitas dapat diukur melalui indeks seseorang massa tubuh (BMI), atau proporsi tinggi seseorang untuk berat badannya. Jika BMI Anda lebih dari 25, Anda dianggap mengalami obesitas. Sebuah bentuk yang lebih parah obesitas, obesitas morbid, ditandai dengan menjadi lebih dari 100 lbs. kelebihan berat badan atau memiliki BMI lebih dari 40.

Komplikasi

Jika tidak diobati, obesitas dapat menyebabkan komplikasi kesehatan yang serius seperti kesulitan dalam gerakan motorik, tekanan darah tinggi, komplikasi jantung, dan diabetes. Obesitas diketahui menjadi faktor utama dalam menyebabkan diabetes tipe 2. Sebanyak 90% dari penderita diabetes kelebihan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar