Jumat, 26 September 2014

diet golongan darah o cepat

diet golongan darah o cepat Mereka dengan golongan darah B adalah "nomaden." Nomads adalah orang-orang yang bertanya-tanya di sekitar tidak pernah menetap di satu tempat. Kerasnya perjalanan mereka membantu untuk menjaga mereka kuat. Karena mereka makan berbagai makanan tergantung di mana mereka tinggal, sistem pencernaan mereka ditoleransi makanan yang berbeda baik. Sekali lagi, sesuai dengan rencana diet ini, darah ini jenis kelompok tertentu bisa makan produk susu tanpa masalah.

AB Golongan Darah

Pengelompokan darah terakhir adalah AB. Kelompok ini diklasifikasikan sebagai "teka-teki." Karena kelompok ini gila up dari A dan komponen B darah, mereka mungkin dapat bertahan dengan sumber tanaman makan protein dan produk susu. Sistem pencernaan mereka baik dan karena itu mereka dapat mengkonsumsi berbagai makanan.

Satu pertanyaan, di antara banyak, yang timbul mengenai golongan darah diet adalah: Bagaimana menjelaskan seseorang laktosa tidak toleran dengan golongan darah B? Ada terlalu banyak celah untuk diet ini menjadi salah satu bahwa seseorang dapat mengikuti untuk menurunkan berat badan kapan saja mereka perlu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar