Jumat, 28 November 2014

contoh menu diet rendah protein

contoh menu diet rendah protein Diet yang seimbang, sebagai lawan dari menu karbohidrat diet rendah, harus mengandung karbohidrat berkualitas baik, protein dan lemak bersama dengan banyak buah-buahan dan sayuran. Anda tidak harus menghilangkan semua jenis karbohidrat untuk menurunkan berat badan! Menurunkan berat badan dengan menghilangkan karbohidrat sama sekali hanya yang pertama "yang baik" efek samping dari proses ini. Setelah mengikuti "tidak" untuk karbohidrat rendah menu diet lebih banyak efek samping terjadi dan kebanyakan dari mereka benar-benar merusak kesehatan Anda dan dalam jangka panjang untuk berat badan Anda.

Jika Anda adalah seseorang yang digunakan untuk makan banyak dan banyak karbohidrat dari kualitas buruk, seperti roti putih, pasta dan gula, maka dan hanya maka itu diterima untuk mengikuti menu diet rendah karbohidrat. Dan itu untuk waktu singkat. Jika katakanlah Anda digunakan untuk mengkonsumsi 75% karbohidrat, lemak dan 10% 15% protein dan karbohidrat yang yang buruk maka Anda bisa mengikuti karbohidrat menu diet rendah seperti 50% c-25% f-25% p.

Setelah beberapa hari meskipun, Anda harus beralih ke menu diet yang lebih seimbang seperti 60-20-20 asalkan kualitas makanan yang Anda konsumsi tinggi. Produk gandum, ramping, daging non-dilapisi tepung roti dan ikan dan tidak trans lemak adalah bahan berkualitas baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar