Senin, 03 November 2014

manfaat teh lokol

manfaat teh lokol Kita semua telah mendengar tentang manfaat kesehatan teh hijau yang luar biasa, tetapi apakah itu hanya hype? Apakah itu hanya mode terbaru yang akan dibayangi oleh obat besar berikutnya semua?

Pertama-tama, itu bukan obat semua. Ini telah ada selama lebih dari 2000 tahun, dan praktisi tradisional telah merekomendasikan minuman atau ekstrak dari daun tanaman, untuk masalah kesehatan dari semua jenis.

Melihat, atau "perasaan," adalah percaya, bagi kebanyakan orang. Salah satu hal pertama yang Anda akan melihat setelah mengkonsumsi beberapa ditingkatkan tingkat energi. Beberapa yang diharapkan dan mungkin karena jumlah kecil kafein dalam setiap porsi. Tetapi ada senyawa lain yang terutama bertanggung jawab untuk ini peningkatan energi.

Semua daun mulai hijau, tapi pengolahan untuk mengubah rasa berubah warna, juga. Mengakibatkan baik teh hijau dan hitam. Daun teh hijau mengandung antioksidan yang disebut katekin. Namun, mereka antioksidan dikeluarkan dari teh hitam, sebagai hasil dari metode pengolahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar