Selasa, 25 Agustus 2015

memutihkan kulit wajah anak remaja

memutihkan kulit wajah anak remaja Anda juga dapat menerapkan campuran mentimun dan jus lemon di wajah dan leher selama 15 menit setiap hari. Lighteners kulit buatan efisien lain madu dan jus lemon.

* Pembersihan Reguler dan pelembab sangat penting untuk menjaga kulit bercahaya. Anda harus memanjakan membran dan harus menerapkan lotion tabir surya selalu sebelum melangkah di luar rumah Anda. Sebuah sun block yang baik melindungi kulit Anda dari sinar UV yang berbahaya, yang terutama bertanggung jawab untuk kerusakan kulit dan gelap.

* Meladerm adalah pigmen mengurangi krim, yang mengklaim untuk mengurangi munculnya bintik-bintik gelap dan perubahan warna kulit hanya dalam waktu 2 minggu. Cream ini tidak mengandung Hydroquinone, merkuri atau steroid. Bahan utama dari krim ini adalah Alpha-Arbutin, kojic acid, ekstrak murbei, ekstrak bearberry, ekstrak licorice, bubuk emblica, lemon jus ekstrak dll Meladerm tidak hanya membantu dalam pemutihan kulit Anda tetapi juga dapat terlihat mengurangi munculnya hiperpigmentasi , melasma, bekas luka lama, warna kulit tidak merata, siku gelap dll dengan mudah.

Pencerah kulit perlu dilakukan dengan hati-hati & perawatan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang yang terbaik pencerah kulit krim yang bekerja & tidak memiliki efek samping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar