Senin, 31 Agustus 2015

memutihkan kulit muka secara tradisional

memutihkan kulit muka secara tradisional Vitamin E, di sisi lain, dapat membantu menyembuhkan kerusakan yang ditimbulkan oleh faktor penuaan eksternal. Hal ini dapat menyingkirkan radikal bebas berbahaya. Hal ini juga dapat memperbaiki jaringan dermis rusak. Vitamin ini dapat secara efektif menempatkan cahaya yang sehat dan kemerahan pada kulit Anda.

Melembabkan Kulit Anda
Dermis Anda tidak akan sangat rentan terhadap kerusakan eksternal jika baik-pelembap. Gunakan pelembab hydrating yang berisi Extrapone Nutgrass, CynergyTK, Phytessence Wakame dan Maracuja.

Extrapone Nutgrass telah sering digunakan dalam pengobatan Ayurveda karena sifat anti-iritan nya. Hal ini dapat membantu mengurangi ruam dan lesi. Namun, juga mengandung sifat pemutihan yang bisa membuat lebih putih kulit. Ini secara signifikan mengurangi produksi melanin. CynergyTK adalah bahan yang diambil dari wol domba. Ini memasok keratin fungsional ke dermis. Bahan ini dapat meningkatkan regenerasi kolagen dan elastin. Akibatnya, kulit menjadi lebih tebal dan lebih tangguh.

Phytessence Wakame adalah jenis rumput laut laut Jepang mampu menangkal enzim berbahaya. Enzim ini cenderung menyerang asam hyaluronic. Ini adalah asam yang memasok air untuk protein kolagen. Maracuja meningkatkan kadar air dermis Anda. Memiliki kulit seperti sifat emolien manusia. Melembabkan sangat mirip dengan yang dihasilkan oleh kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar