Jumat, 14 Agustus 2015

obat penghilang jerawat di wajah

obat penghilang jerawat di wajah Terlepas dari set besar resep dan over-the-counter obat jerawat di pasar saat ini, ada beberapa sederhana dan berguna obat di rumah jerawat yang dapat memberikan Anda dengan efek mengejutkan baik.

Berikut ini adalah sejumlah rumah solusi yang efektif untuk jerawat:

1. Buatlah pasta dari digiling kulit jeruk dengan air dan oleskan pada daerah yang terkena. Hal ini obat alami sangat berharga untuk jerawat.
2. Buatlah pasta dari bubuk almond dengan air, dan meletakkannya untuk wajah Anda. Biarkan kering dan kemudian bilas.
3. Blend satu sendok teh jus lemon dalam satu sendok teh kayu manis halus-tanah (Dalchini) dan meletakkannya di bagian yang terkena.
4. Blend setengah sendok teh kayu cendana dan bubuk kunyit dengan sedikit air dan menaruhnya di atas bagian yang sakit. Hal ini perawatan jerawat yang sangat baik.
5. Campur mentimun menjadi pasta dan meletakkannya di bagian yang sakit. Biarkan selama 30 sampai 45 menit dan kemudian mencucinya. Ini adalah jerawat umum rumah obat.
6. Buatlah pasta dari cendana (chandan) bubuk dengan gram hitam (Masoor) dal. Oleskan pada bagian yang sakit dan membersihkannya dengan air dingin.
7. Buatlah pasta dari 3 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis. Menggunakannya pada jerawat sebelum tidur dan bersihkan keesokan harinya dengan air hangat. Lakukan lagi selama dua minggu untuk membersihkan jerawat enduringly.
8. Buatlah pasta pala dengan susu direbus dan digunakan pada bagian yang sakit. Ini adalah pengobatan alternatif jerawat megah.

Cari tahu rumah solusi untuk jerawat dan cara-cara alami yang efisien untuk membuang jaringan parut jerawat dan jerawat. Minum banyak air bersih adalah solusi untuk kulit yang sehat dan segar. Seolah membantu dalam jerawat seperti dalam semua keadaan kulit lainnya. Bersama dengan vitamin dan mineral yang cukup dalam makanan sehari-hari Anda meningkatkan hasil rumah obat untuk jerawat, yang Anda memperoleh. Aerobik rutin membantu dalam menjaga kulit Anda sehat juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar