Selasa, 07 Oktober 2014

diet mayo mona

diet mayo mona Aku harus latihan 30 menit sehari. Aku harus memotong gula dan makanan ringan, dan aku tidak boleh makan sementara aku menonton TV. Membalik-balik halaman, saya terus menunggu sudut provokatif, hook yang membuat The South Beach Diet Atkins atau 'New Diet Revolution begitu mudah diingat. Tapi itu tidak pernah datang, juga tidak ada perintah saya tidak bisa tampil sambil duduk di bagian kelas bisnis Virgin Atlantic. Para penulis kemudian mengatakan bahwa ini bagian dari buku ini adalah "jenis seperti boot camp."

Sebagai buku bergerak dari "Lose It!" Untuk "Live It!" - Alias​​, Minggu 3-a nomor keras beberapa mulai muncul. Aku harus kehilangan 1-2 pound per minggu; Aku harus makan 500 sampai 1.000 kalori lebih sedikit per hari; Aku harus makan seperempat dari Snickers Bar saya menemukan tergeletak di sekitar markas Binatang bukan semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar