Minggu, 11 Januari 2015

cara memutihkan kaki dalam 1 minggu

cara memutihkan kaki dalam 1 minggu Pencerah kulit adalah proses trial and error. Setelah kebanyakan pemutih kulit Anda AHV mencoba, mungkin Anda hanya belum menemukan apa yang cocok untuk jenis kulit Anda bext. Mudah-mudahan, ini adalah jawaban Anda, kembali mencari. :)

Maria
flek hitam
by: Anonymous

Baru-baru ini saya saya kembali mulai gatal, maka berubah menjadi merah,, setelah beberapa hari itu menyerahkan bintik-bintik hitam kecil,, sekarang setiap kali saya scracth kulit saya itu berbelok hitam. u bisa membantu saya.

Jawaban:

Halo, pemutih kulit akan melibatkan beberapa gatal, menyengat, kekeringan, dan mengelupas - yang semuanya normal, DAN harus dikelola. Setelah ini menjadi ketidaknyamanan, Anda harus MENGURANGI penggunaan setiap pemutih kulit sabun, lotion atau krim - untuk tingkat kenyamanan Anda sendiri.

Istirahatkan kulit Anda sekarang selama 2 minggu sampai semua rasa sakit dan gatal-gatal memudar. Kemudian Anda dapat melanjutkan penggunaan produk pencerah kulit yang sama tapi kali ini, gunakan didasarkan rendah pada apa yang Anda hanya dapat menangani. Anda akan lebih sukses dengan cara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar