Rabu, 14 Januari 2015

cara memutihkan ketiak dan selangkangan

cara memutihkan ketiak dan selangkangan Minyak kelapa digunakan oleh banyak orang untuk mengobati beberapa masalah kulit. Salah satu obat yang paling banyak digunakan untuk memutihkan kulit adalah minyak kelapa. Minyak kelapa mengandung agen pencerah kulit seperti vitamin E. Oleskan minyak kelapa 10 menit sebelum mandi setiap hari. Pijat daerah dalam gerakan melingkar dan bersihkan dengan air hangat dan sabun ringan.

minyak kelapa

Menggunakan obat ini secara teratur akan menunjukkan hasil yang bagus dalam waktu singkat. Ini adalah obat alami untuk beberapa keringanan ketiak gelap. Mereka sangat efektif dan telah dicoba dan diuji oleh orang-orang di seluruh dunia. Selain mencoba obat ini, Anda juga harus memastikan untuk mengambil beberapa tindakan pencegahan untuk mengurangi penggelapan lanjut dari kulit.

Gelap ketiak merupakan salah satu masalah yang paling umum yang dihadapi oleh kecantikan banyak perempuan - itu adalah giliran nyata turun terutama karena menimbulkan kendala mengenakan atasan tanpa lengan yang akhirnya menghasilkan menjadi sadar diri ketika datang ke berpakaian. Dressing tentu saja memiliki pengaruh besar terhadap tingkat kepercayaan diri kita sehingga kita tidak harus membiarkan sesuatu membatasi diri untuk memilih dan memakai pakaian dari pilihan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar