Rabu, 09 September 2015

Cara Cari Tracfone Promo Codes

Pertama saya telah terdaftar nomor urut telepon saya dan bergabung dengan program "Tracfone Insider". Rencana ini membuat Anda update email bulanan dari Tracfone. Email ini sering memiliki Katalog harga Promo untuk Anda.

Langkah pertama adalah untuk menuliskan nomor urut telepon Anda bekerja pada (cukup besar sehingga Anda dapat membacanya). Saya juga menuliskan nomor PIN dari kartu Airtime dan kode Bonus jika saya menggunakan satu.

Kunci untuk mendapatkan Tracfone Pengaduan diurus Anda adalah untuk bersikap tegas, gigih dan sabar. Jangan marah Anda, ingat Tracfone Layanan Pelanggan orang ingin menyembuhkan masalah Anda jika mereka dapat. Cukup sering Customer Service orang yang Anda akan berbicara dengan tidak akan memiliki bahasa Inggris sebagai bahasa asli mereka.

Dengan baterai Tracfone Anda dibebankan atau terpasang dan nomor saya, duduk di depan TV untuk bersantai dan dihibur dan panggilan Tracfone dari garis tanah. Hal ini dapat memakan waktu cukup lama untuk dilakukan. Saya harus menelepon kembali 3 atau 4 kali kadang-kadang untuk mendapatkan masalah diselesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar