Jumat, 04 September 2015

cara menambah berat badan ektomorf

cara menambah berat badan ektomorf Bagaimana hidup Anda akan berubah jika Anda mulai mendapatkan berat badan? Apakah Anda lebih percaya diri? Apakah Anda merasa lebih baik tentang diri Anda? Apakah Anda terlihat lebih baik dalam pakaian renang? Ini semua adalah pertanyaan yang melintas di benakku ketika aku masih lemah 98-pound. Untungnya itu berubah dan saya ingin menunjukkan kepada Anda apa yang saya lakukan.

Tip # 1-

Ujung pertama adalah untuk memperlambat metabolisme. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan makan makanan yang lebih besar menyebar. Ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan mereka memberitahu Anda untuk sejumlah besar makanan dekat bersama-sama untuk mendapatkan metabolisme Anda pergi. Inilah sebabnya mengapa penting bahwa Anda melakukan hal yang sebaliknya. Dengan memperlambat metabolisme Anda akan mendapatkan lebih banyak berat badan karena Anda tidak akan membakar banyak kalori.

Tip # 2-

Ujung berikutnya adalah untuk mencoba menjadi seperti menetap mungkin. Alasan ini penting karena Anda akan memiliki waktu yang sulit mendapatkan berat badan jika Anda benar-benar aktif. Melakukan terlalu banyak kegiatan cardio atau terlalu banyak akan benar-benar menyakiti peluang Anda untuk mendapatkan berat badan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus menjadi kentang sofa. Ini berarti bahwa Anda mungkin tidak harus joging 4 hari per minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar