Minggu, 21 Desember 2014

cara mengecilkan otot betis yang besar

cara mengecilkan otot betis yang besar Mengapa betis tampaknya menjadi bagian tubuh yang paling diabaikan ketika melatih tubuh bagian bawah. Pernah melihat orang-orang di gym yang mengenakan "hampir tidak ada" memotong otot t dan mengenakan celana baggy besar? Kemungkinan mereka menyembunyikan kelemahan mereka .. kaki kurus! Apa betis terbaik latihan yang untuk massa? Seperti halnya kelompok otot, genetika memainkan peran besar dalam menentukan seberapa besar Anda alami bisa. Berikut adalah beberapa dasar-dasar Anda harus mencoba jika tujuan Anda adalah untuk membangun betis besar.

Otot-otot kaki bagian atas memiliki banyak fungsi saja dan satu makhluk yang mereka mendukung otot inti Anda dan berat badan saat mengangkat atau gerakan pada umumnya. Otot betis yang lebih kecil dari kaki bagian bawah adalah stabilisator jika Anda mau. Mereka tidak memiliki ukuran atau kekuatan untuk mendorong beban besar sendiri, namun mereka bertindak sebagai adik untuk otot besar dari kaki bagian atas yang memiliki lebih otot.

Selain fungsi tho mari kita jujur ... kaki kurus membuat pria yang dinyatakan sangat berotot, terlihat sedikit dis-proporsional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar