Selasa, 02 Desember 2014

daftar menu diet mayo

daftar menu diet mayo Versi 1.200 kalori dari diet ini dirancang untuk wanita, meskipun asupan kalori yang lebih tinggi mungkin diperlukan jika Anda aktif secara fisik. Tanyakan kepada dokter Anda atau ahli gizi untuk membantu menentukan berapa banyak kalori yang Anda butuhkan setiap hari.
Pedoman Dasar

Tahap awal diet Mayo Clinic, "Lose It !," berlangsung selama dua minggu dan membantu pengikut mengganti kebiasaan makan yang buruk dengan yang penulis mengklaim akan membantu penurunan berat badan. Gula halus dan makan sambil menonton televisi tidak diperbolehkan, tetapi Anda dapat camilan bebas pada buah-buahan dan sayuran. Anda juga dianjurkan untuk berolahraga setiap hari dan untuk membuat jurnal makanan. Selama tahap kedua, "Hidup itu !,"

diet menentukan berapa banyak kalori yang mereka dapat mengkonsumsi sementara kehilangan beberapa kilogram setiap minggu. Jika Anda mengikuti rencana 1.200 kalori, Anda akan perlu untuk berolahraga secara teratur dan memiliki sejumlah set porsi dari masing-masing kelompok makanan per hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar