Selasa, 30 Desember 2014

cara mengecilkan paha secara efektif

cara mengecilkan paha secara efektif Sebuah program tahan tubuh-pelatihan total vital (sesi latihan 30 menit). Meskipun Anda tidak bisa melihat mengurangi, Anda dapat memilih latihan yang menargetkan otot-otot di daerah masalah Anda - kaki Anda. Jadi, jika Anda ingin fokus pada bidang tertentu, dalam hal ini kaki Anda, Anda dapat membuat latihan khusus berpusat hanya pada ini atau hanya memasukkan ke dalam rutinitas Anda saat ini. Anda tidak harus khawatir tentang kaki lembek sampai Anda telah mencapai titik dalam program penurunan berat badan Anda di mana Anda berada sangat dekat dengan persentase lemak tubuh Anda sasaran. Jika tidak, Anda harus fokus pada pengurangan total lemak tubuh.

Kaki Anda, seperti kelompok otot, akan beradaptasi dengan rutinitas yang sama dari waktu ke waktu, karena tubuh Anda menjadi lebih efisien dalam gerakan (terjadi setelah sekitar 6 minggu).

Anda dapat terus melakukan latihan yang sama, tetapi Anda perlu mengubah beberapa parameter latihan, yaitu meningkatkan intensitas atau berat, atau menambah volume, meningkatkan kesulitan. Hal ini juga berlaku untuk latihan kardiovaskular Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar