Senin, 01 Desember 2014

Cara Merawat Kulit wajah sensitif dan jerawat

Cara Merawat Kulit wajah sensitif dan jerawat Banyak solusi alami memberikan obat jerawat yang bisa sama kuat seperti beberapa alternatif kimia keras. Misalnya, minyak pohon teh dapat digunakan di tempat benzoil peroksida untuk memerangi kasus infeksi bakteri jerawat dan untuk menjaga kulit bersih dan jelas.

Minyak, bagaimanapun, bekerja dengan cara yang lebih netral yang tidak mengganggu atau terangsang kulit, dan juga berfungsi untuk melembabkan kulit, juga. Beberapa juga mengatakan bahwa lidah buaya telah membantu dalam mengobati kondisi mereka, tetapi harus dicatat bahwa studi klinis menunjukkan hasil yang beragam dari penggunaan suplemen herbal ini.

Perubahan diet

Salah satu penyebab utama jerawat adalah pola makan yang buruk, atau diet tinggi susu dan gula. Banyak orang mendapatkan hasil yang lebih baik dari membuat perubahan pola makan sederhana daripada yang mereka dapatkan dari obat jerawat. Produk susu, misalnya, telah terbukti dalam studi untuk merangsang kelenjar keringat dan karena itu dapat berkontribusi untuk jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar