Jumat, 27 Februari 2015

cara melakukan sit up dengan benar

cara melakukan sit up dengan benar Tapi faktanya adalah sit up sebenarnya salah satu latihan perut yang paling efektif jika dilakukan dengan benar dan digunakan bersama dengan toning otot dan pembakaran lemak latihan lainnya. Berikut adalah cara untuk mendapatkan six pack cepat dengan melakukan sit up dengan benar.

    Berbaring dengan punggung rata di lantai. Punya matras untuk melindungi punggung dan menghindari rasa sakit kembali. Jika Anda tidak memiliki matras, handuk tebal harus melakukan asalkan memiliki beberapa traksi. Namun, tahu bahwa matras sangat penting dalam setiap cara untuk mendapatkan six pack rejimen cepat sehingga lebih baik berinvestasi pada satu.
    Tarik lutut sampai sejauh yang Anda bisa, dengan kaki masih menempel di lantai dan dengan Anda tempurung lutut menunjuk utara. Hal ini dilakukan untuk menghindari tegang punggung bawah Anda.

    Anda dapat menyilangkan tangan di dada Anda sehingga lengan Anda memeluk tubuh Anda. Beberapa orang memilih untuk sedikit menyentuh bagian belakang kepala mereka dengan tangan mereka, tetapi yang biasanya menyebabkan Anda untuk menarik kepala menyebabkan sakit leher.
    Tarik napas saat Anda mengangkat tubuh Anda menggunakan abs Anda, menjaga punggung lurus dan bahu membuat Anda sejajar dengan lutut. Buang napas.
    Tarik napas saat Anda menurunkan kembali ke bawah dengan hati-hati. Ulangi dan ini akan membantu bagaimana untuk mendapatkan program cepat six pack banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar