Selasa, 03 Februari 2015

khasiat buah naga hitam

khasiat buah naga hitam DRAGON buah-Juga disebut PITAYAHA atau ada nama botani / melintasi Hylocereus dan Selenicereus sangat mudah tumbuh dan memiliki mekar besar dan lezat fruit.The buah naga daging bisa putih, pink, merah, magenta atau beberapa warna di antara tergantung pada variety.The luar kulit merah muda kemerahan kecuali Selenicereus megalanthus yang kuning.

Buah naga kaya akan vitamin C, dan varietas magenta daging mengandung lycopene, yang merupakan antioksidan alami yang berkhasiat untuk melawan kanker, penyakit jantung dan menurunkan tekanan darah. Meskipun manfaat kesehatan dan penampilan spektakuler. Selama riegn dari kerajaan Aztec Meksiko itu exstensively dibudidayakan, namun buah telah hampir tanpa diketahui selama berabad-abad sejak, hari ini adalah ekspor buah terkemuka Vietnam dan telah menarik perhatian Snapple, Tropicana, Hansen dan Sobe, hanya beberapa label besar pembotolan yang menggabungkan jus buah naga menjadi botol minuman mereka.

Buah naga mudah tumbuh di halaman belakang Anda sendiri. Mereka dapat menggunakan campuran tanah sama seperti Epis lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar