Selasa, 10 Februari 2015

cara menghilangkan komedo jerawat dan memutihkan wajah

cara menghilangkan komedo jerawat dan memutihkan wajah Namun, jika Anda sehat dan menjaga kebersihan yang baik, Anda akan membantu diri Anda banyak dalam hal menjaga kulit Anda jelas. Ada obat over-the-counter yang tersedia untuk jerawat tetapi mereka tidak benar-benar bodoh-bukti.

Komedo dapat menjadi kutukan keberadaan siapa pun. Tidak ada orang waras nya akan pernah menyambut komedo setelah mereka belakang jelek, kepala mereka berubah warna. Jika komedo mulai muncul di wajah Anda, gunakan produk perawatan kulit yang telah dibuat untuk menghapus komedo. Hindari menghapus komedo dengan kuku Anda, pinset atau alat kecil lainnya. Melakukan hal bisa meninggalkan bekas luka permanen di wajah Anda. Jika Anda benar-benar harus mengambil orang-orang komedo keluar, pergi ke apotek dan mendapatkan strip yang dirancang untuk menarik komedo keluar. Jika Anda memiliki kasus yang parah komedo, tidak berpikir dua kali - pergi ke dokter kulit sehingga Anda dapat diobati dengan baik.

Tidak ada obat tunggal yang dapat mengaku benar-benar menyembuhkan jerawat - komedo, whiteheads, jerawat dan semua. Jika Anda menderita dari ringan sampai jerawat parah, menemukan obat yang tepat mungkin memerlukan beberapa waktu;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar