Senin, 02 Februari 2015

manfaat daun kelor dan cara pengolahannya

manfaat daun kelor dan cara pengolahannya Daftar Mineral hadir dalam kelor berlimpah dan beberapa mineral utama termasuk Kalsium, Tembaga, Besi, Potasium, Magnesium, Mangan dan Seng. Kalsium merupakan salah satu mineral yang paling penting bagi pertumbuhan, pemeliharaan, dan reproduksi dari tubuh manusia.

Pembekuan darah, transmisi impuls saraf, kontraksi otot dan relaksasi, detak jantung normal, stimulasi sekresi hormon, aktivasi reaksi enzim, serta fungsi lainnya, semua memerlukan sejumlah kecil kalsium. Setelah usia 50, lebih banyak kalsium atau 1.200 miligram diperlukan untuk mencegah penyakit yang disebut osteoporosis. Ketika Anda usia, mineral dalam tulang Anda hilang dan tulang bisa mendapatkan lebih tipis.

Kelor mengandung semua mineral penting yang dibutuhkan untuk mempertahankan tulang yang kuat. Nutrisi yang baik dapat membantu mengurangi efek dari penyakit umum di kalangan penduduk lansia dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Moringa / malunggay adalah sumber terkaya Kalsium. Malunggay memiliki 17 kali lebih Kalsium daripada susu, membantu untuk mencegah terjadinya osteoporosis selama usia tua dan memperkuat tulang orang-orang usia muda dan menengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar