Rabu, 18 Februari 2015

gerakan yoga untuk jantung

gerakan yoga untuk jantung Kemampuan yoga untuk mengurangi ketegangan otot, memperlambat denyut jantung dan menenangkan pikiran balap memberikan resep yang sempurna untuk tidur malam yang baik. Ada bukti yang berkembang bahwa perubahan perilaku kecil di malam hari dapat membuat perbedaan besar dalam mendapatkan tidur nyenyak. Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of American Medical Association menemukan bahwa peserta yang membuat modifikasi, seperti belajar teknik relaksasi, meningkatkan mereka tidur lebih dari orang-orang yang mengambil obat.

Latihan yoga tertentu akan membantu tubuh dan pikiran Anda lebih rileks dan mempersiapkan diri untuk tidur. Berikut adalah beberapa postur dan latihan yang sangat bermanfaat:

1) Didukung Standing Membungkuk

Ini yoga postur lembut membantu meredakan ketegangan di leher dan bahu sambil menenangkan sistem saraf Anda.

langkah-langkah:

o Lipat selimut dan meletakkannya di kursi

o Berdiri menghadap kursi (sekitar 1 sampai 2 meter) dengan kaki Anda sejajar dan sedikit lebih lebar dari lebar pinggul terpisah

o Lipat ke depan dari pinggul Anda (menjaga punggung datar - mencapai maju dengan dada)

o Tempatkan dahi Anda pada selimut

o Letakkan tangan Anda ke arah belakang kursi dengan lengan Anda beristirahat di kursi (Anda juga dapat memegang siku berlawanan dengan lengan Anda menyentuh bagian atas kepala Anda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar