Kamis, 26 Februari 2015

diet mayo di bandung

diet mayo di bandung Saya kira untuk bertemu dengan salah satu teman terbaik saya di malam hari untuk pergi untuk berjalan-jalan tapi karena perasaan grogi aku tidak merasa mampu. Saya membahas dengan dia bahwa aku telah memikirkan brownies sepanjang hari dan ia kemudian memutuskan untuk membuat brownies kelapa favorit saya. Jahat.

Aku merasa lemah menghendaki. Aku punya tangan penuh ceri untuk mematikan rasa sakit dan memberi saya beberapa bentuk hit manis.
Aku harus menghindari situasi benar-benar dan oleh karena itu adalah malam awal pada Sabtu malam bagi saya.

Akhir pekan depan akan jauh lebih baik, tapi saya tidak meragukan akan ada tantangan serupa depan.

Aku sudah hari yang sangat membosankan hari ini. Saya belum benar-benar berbicara satu kata pun kepada siapa pun ... yang baru tapi bukan sesuatu yang saya ingin lakukan secara teratur.

Setelah 10 jam baik tidur, saya sarapan saya biasa dengan teh hijau dan melati. Tidak ada keluhan.

Saya ingin menjadi sangat proaktif hari ini jadi saya pergi ke perpustakaan untuk mendapatkan beberapa buku untuk penelitian ... perpustakaan benar-benar ditutup tetapi masih berpikir itu ada!

Sebaliknya saya melakukan banyak penelitian di rumah pada penekan nafsu makan, diet sehat dan umumnya tips untuk makan di masa depan. Dari penelitian ini, saya mungkin akan menguji makan tangan kiri di kamar biru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar