Rabu, 11 Februari 2015

cara membentuk otot perut bagi orang kurus

cara membentuk otot perut bagi orang kurus Leg Angkat. Berbaringlah di lantai atau tempat tidur, tangan di sisi Anda, kaki rata di lantai dan bersama-sama. Sekarang, tanpa menekuk lutut Anda, membawa kaki Anda naik, naik, sampai mereka menunjuk ke arah langit-langit. Lanjutkan gerakan sampai Anda membawa kaki di atas dan melewati kepala Anda sejauh mungkin. Anda harus merasakan ketegangan di perut; pastikan untuk sadar kontrak mereka. Perlahan-lahan meningkatkan kaki Anda ke posisi awal dan ulangi.

2. Scissor Kicks. Berbaring telentang, tangan bawah dan mendukung bokong, kaki lurus bersama-sama dan rata di lantai. Jaga kaki Anda lurus dan membesarkan mereka sampai kaki Anda menunjuk ke arah langit-langit, kemudian menyebar mereka dan sejauh mungkin untuk membentuk "V". Sekarang membawa kaki bersama-sama dan benar-benar salib mereka satu sama lain, sehingga kaki kanan menunjuk ke arah kiri dan kaki kiri menunjuk ke arah kanan. Berkonsentrasi dan merasakan kontraksi di perut Anda dan ulangi.

3. Bokong Naikkan. Duduk di lantai dan menopang kaki Anda terhadap kursi yang stabil. Dengan tangan Anda, meningkatkan tubuh Anda dari lantai. Ini adalah posisi awal. Sekarang meningkatkan belakang Anda dan jauh dari lantai sampai tubuh Anda lurus seperti mungkin. Sekali lagi, berkonsentrasi kontraksi di perut Anda. Rileks dan ulangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar