Jumat, 06 Maret 2015

cara melakukan sit up untuk membentuk perut sixpack

cara melakukan sit up untuk membentuk perut sixpack Itu benar-benar sulit untuk menyaring semua informasi dan aku tidak tahu apa yang harus percaya. Setelah meniup cukup banyak uang dan membuang-buang banyak waktu, saya membuat beberapa penemuan:

    Tidak ada pil yang akan mengambil lemak perut dari Anda

    Sit up dan sit-up JANGAN membakar lemak perut

    Kebanyakan diet tidak bekerja

    Anda tidak perlu banyak peralatan olahraga yang mahal untuk kehilangan lemak perut

    Nutrisi yang tepat dan sikap mental bahkan lebih penting daripada latihan.

    Anda kehilangan lemak perut dengan meningkatkan metabolisme dan respon hormonal dengan diet Anda dan kemudian melakukan penuh daya tahan tubuh latihan untuk menurunkan persentase lemak tubuh.

Saya tidak memiliki banyak sabuk ab dan gadget seperti yang Anda lihat di TV. Hal-hal yang sampah dan tidak bekerja pula. Aku bahkan tidak memiliki keanggotaan gym. Saya memiliki stabilitas bola dan satu set dumbbells powerblock dan melakukan seluruh program saya di rumah saya. Saya tidak melakukan situps dan sit-up. Program ini kejutan total dari apa yang mungkin Anda harapkan. Ini sebenarnya sangat menyenangkan!

Saya telah mengadopsi program gizi yang menghindari lemak trans, minyak terhidrogenasi, sirup jagung fruktosa tinggi dan cukup banyak junk food atau makanan olahan. Diet saya sekarang didasarkan pada buah-buahan dan sayuran, biji-bijian, rumput diberi makan daging organik, telur, ikan dan susu rendah lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar