Kamis, 12 Maret 2015

cara melakukan sit up untuk wanita

cara melakukan sit up untuk wanita Hal ini tidak mudah untuk mendapatkan six pack, tetapi jika anda serius dan mengabdikan adalah mungkin untuk mendapatkan satu.
PS-jangan terus menunggu! Setiap menit Anda menunggu adalah satu menit yang terbuang!
replymore →
lanix13 profil image69
lanix13posted 4 tahun yang lalu

Masalahnya adalah tidak ada cara untuk menargetkan hanya timbunan lemak pada perut Anda, tubuh Anda akan memutuskan apa lemak terbakar pertama. Kunci untuk kehilangan lemak adalah upaya besar dalam diet dan latihan tubuh penuh. Untuk mendapatkan abs Anda untuk menunjukkan, diet pertama dan melakukan latihan tubuh penuh, maka setelah lemak tubuh turun Anda dapat fokus pada bekerja abs. Jika Anda latihan abs sebelum kehilangan lemak, Anda mungkin memiliki perut Anda mendorong lebih lanjut dengan membangun otot-otot di bawah lemak.
replymore →
guy1973 profil image69
guy1973posted 4 tahun yang lalu

Saya telah berencana untuk mendapatkan di gym dan bekerja mereka abs, tapi saya malas. teman saya baik di tempat kerja menghabiskan 2-3hrs sehari-hari di gym dan memiliki 6 pack dan telah mendorong saya untuk bergabung dengannya, tapi aku selalu datang dengan alasan. saya pikir kita perlu serius, ditentukan dan memiliki disiplin jika ia ingin mendapatkan 6 paket.
replymore →

Tidak ada komentar:

Posting Komentar