Selasa, 31 Maret 2015

cara membakar lemak perut samping

cara membakar lemak perut samping Ketika salah satu makan lemak, itu baik disimpan dalam sel-sel lemak atau diubah menjadi kolesterol. Tubuh membuat kolesterol yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari sendiri, sehingga setiap kolesterol tambahan bukanlah hal yang baik karena akan mendorong penyakit jantung.

Protein
Protein pencernaan menyebabkan tubuh untuk bekerja sangat keras untuk mendapatkan manfaat makanan. Makan karbohidrat kompleks dan protein - misalnya, roti gandum batu hancur dan susu kedelai - akan menjaga tubuh sibuk dalam proses pencernaan untuk waktu yang lama. Dan ini memiliki efek menjaga satu tidak lapar untuk sedikit banyak waktu dan memberikan banyak nutrisi yang sangat sehat.

Glikogen
Glikogen menyediakan cadangan energi untuk jangka pendek, semburan intensitas energi yang tinggi. Ketika glikogen dibakar selama latihan intensitas tinggi diasumsikan bahwa sedikit lemak dibakar. Pada kenyataannya tubuh membakar banyak kalori selama latihan intensitas tinggi. Kalori untuk sebagian besar, berasal dari glikogen, tetapi pada saat yang sama, kalori yang berasal dari lemak disimpan juga.

Setelah Bakar
Latihan intensitas tinggi juga mempercepat metabolisme dan peningkatan metabolisme ini lemak tubuh membakar bahkan ketika tubuh sedang beristirahat. Angkat besi menyebutnya 'setelah membakar'. Latihan intensitas rendah tidak memiliki efek ini. Perhatikan bahwa: beberapa penulis bahkan mengklaim bahwa tubuh akan membakar lebih banyak lemak setelah latihan intensitas tinggi dari itu akan selama latihan intensitas rendah.

Pelatihan Interval
Interval training adalah bentuk yang baik dari latihan cardio. Ini adalah latihan yang sangat intens untuk jangka waktu yang relatif singkat. Misalnya, berjalan selama 5 menit, jogging selama 5 menit diikuti dengan jalan cepat, dan kemudian berlari (interval). Bentuk latihan cardio memberikan yang terbaik dari kedua intensitas rendah dan intensitas tinggi (interval) latihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar