Kamis, 12 Maret 2015

cara menurunkan berat badan jitu

cara menurunkan berat badan jitu Menggunakan 50% lebih sedikit daging dan spaghetti dan menambahkan lebih banyak sayuran seperti kacang polong, jagung manis, tomat kalengan dan jamur, Anda tidak akan hanya membuat enak, sehat, makan lebih mengenyangkan, Anda akan membagi dua kalori.

2. Kalori dalam minuman ... spoiler nyata, bahkan berbahaya bagi seseorang yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Kemudahan pada latte, soda, jus, anggur, soda pop dan bir. Ganti dengan air, herbal atau teh hijau. Anda menghemat 500 kalori setiap hari melakukan hal ini. Anda menjadi jauh lebih terhidrasi yang dividen, dan sebagai studi mengungkapkan, rendahnya tingkat dehidrasi dapat menyebabkan otak untuk membingungkan haus dengan lapar.

3. Tubuh Anda membutuhkan energi, tanpa itu Anda akan merasa sulit untuk berfungsi. Makanan berbasis karbohidrat pasokan ini, tetapi tidak semua karbohidrat adalah sama. Karbohidrat olahan sering kurang nutrisi dan dapat mengirim gula darah langit yang tinggi, menyebabkan peningkatan nafsu makan, ngidam dan kelelahan.

Karbohidrat olahan datang dalam bentuk cookies, kue, sereal, biskuit, roti dll Berkonsentrasi lebih lanjut tentang dimurnikan, alternatif GI rendah, tetap menjaga porsi makanan kecil. Alih-alih roti putih memilih untuk gandum atau batu tanah, varietas makanan utuh. Pilih pasta polos alih seluruh makanan, swap ke beras merah dari putih. Tambahkan kacang-kacangan, kacang-kacangan dan gandum untuk makan malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar